Tuesday, May 15, 2018

Undangan Nikah Model Bambu


Undangan nikah model bambu kini makin melambung kepopulerannya. Banyak tempat pembuatan undangan dan suvenir pernikahan yang memproduksi jenis undangan pernikahan seperti ini. Model bambu dihadirkan untuk menunjukkan kesan alam dari undangan yang dipesannya tersebut. Banyaknya model undangan pernikahan yang ditawarkan dan disediakan di tempat-tempat pembuatan undangan dan suvenir pernikahan semakin membuat bingung konsumen yang ingin memilihnya. Dengan menawarkan salah satu modelnya ini, tentunya perhatian pemesan menjadi semakin besar untuk memilih model tersebut di resepsi pernikahannya.
Undangan Bambu Nikah Model Jadul Hasil Kerajinan Unik
Sebagai hasil kerajinan, undangan nikah model bambu ini menawarkan konsep klasik dan alami. Undangan yang menggunakan bahan bambu ini pastinya sangat menarik perhatian para konsumen yang sedang mencari model dan desain undangan pernikahan. Undangan pernikahan model bambu ini biasanya berbentuk undangan gulung. Karena bambu yang dipakai ini digunakan untuk membungkus kertas undangan yang merupakan isi dari undangan pernikahan tersebut. Kesan alami inilah yang menjadi daya tarik bagi para pemesan. Karena selain unik, undangan ini pun juga bermanfaat seperti dibuat dua sisi. Dimana sisi muka dipakai untuk materi undangannya sedang di sisi yang lain untuk kalender. Dengan begitu ketika acara resepsinya usai maka undangan tersebut masih bisa digunakan untuk dipasang sebagai kalender.

Anda tidak perlu susah-susah mencari undangan gulung model bambu. Karena kami memproduksinya dan melayani pemesanan anda. Untuk ukurannya kami menyediakan juga bervariasi. Apapun pesanan anda akan kami kerjakan sesuai dengan estimasi waktu yang disepakati. Pastinya untuk itu, ketika memesan usahakan harus dilakukan jauh-jauh hari sebelum acara resepsi pernikahan diselenggarakan. Karena ini merupakan salah satu bentuk kerajinan sehingga kami perlu melakukan proses produksi terlebih dahulu. Produk undangan nikah model bambu yang kami tawarkan ini pastinya sangat unik dan menarik. Anda tentu akan puas dengan hasil produksi kami. Untuk pemesanan segera bisa hubungi customer service kami dan berikan spesifikasi untuk undangan yang anda inginkan baik berupa desain maupun materinya.

No comments:

Post a Comment