Monday, May 21, 2018

Undangan Bambu Gulung Jasmine Full Tile


Unik, menarik, dan simpel pastinya menjadi salah satu konsep yang diinginkan bagi calon pengantin untuk memilih undangan pernikahan. Salah satunya adalah produk yang kami produksi ini undangan bambu gulung dengan kertas jasmin. Kertas jasmine  yang mengkilap ini kemudian digulung serta dimasukkan ke dalam kemasan dari tile. Pencetakan undangan ini dibuat fullcolor. Untuk cetakannya yang berwarna tentu berbeda dengan cetakan yang dibuat mono color, yakni hanya satu warna saja.
Biasanya undangan ini juga bisa disertakan foto prewedding pada lembar undangannya. Anda bisa meletakkannya bebas, baik di halaman depan atau di halaman belakang. Sedangkan untuk isi undangannya sendiri anda bisa mengisinya dengan undangan-undangan seperti pada umumnya. Bisa juga anda melakukan permintaan untuk membuat desain yang sesuai dengan keinginan dari para pemesan. Untuk layanan setting desain kami melayaninya secara gratis. Sehingga anda tidak perlu bingung mencari desain yang pas untuk undangan pernikahan anda.

Undangan yang kami produksi ini merupakan undangan bambu gulung dengan jertas jasmine yang mengkilap seperti gliter. Anda bisa melakukan permintaan warna yang sesuai dengan selera anda. Pada halaman depan undangan merupakan isi dari undangan pernikahan pada umumnya. Sedang di bagian belakang, anda bisa mengisinya untuk denah lokasi acara atau kalender. Undangan ini tentu selain unik juga nampak elegan dan modern. Pastinya desain dan konsep undangan yang kami produksi ini juga memengaruhi harga undangan  yang bisa lebih mahal karena dicetak fullcolor.

No comments:

Post a Comment