Tuesday, July 28, 2020

Jual Souvenir Centong Plastik Harga Murah


WA : 0838 5007 4987
Umumnya, produk souvenir tidak luput dari perhatian calon pengantin berencana untuk upacara pernikahan. Kehadiran kenangan diharapkan untuk mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih dan sebagai suvenir. Salah satu produk souvenir dengan unik dan berguna adalah memori ini, spesifikasi adapaun sebagai berikut:

beras sendok makan memori truh
Ukuran 19,5 x 6,5 cm
bahan plastik
mencampur warna
Termasuk wadah plastik
minimum order 100 pcs
Lokasi di Yogyakarta
Sebuah akhir ini dilengkapi dengan lubang yang berfungsi sebagai gantungan, yang dirancang pada gigi bagian depan dimaksudkan untuk lebih mudah bila digunakan untuk membuat nasi (tidak licin). Cetak nama pengantin bisa terima kartu Anda (KUT) dengan tidak adanya ruang pers memori ini.

Biasanya, banyak yang berpendapat bahwa karunia ini hanya cocok untuk perempuan, namun pada kenyataannya memori ini diperlukan atau dapat digunakan oleh pria dan makan semua kegiatan membutuhkan. Jadi pengantin pria yang ingin membeli produk ini cocok juga.

Setiap order akan mendapatkan wadah plastik gratis, tetapi jika pembeli meminta kemasan dan kemasan tile, mika atau kertas tas unik dapat memberikan penyesuaian harga. menarik tampaknya mimpi dan memberi sesuatu tentu saja unik setiap orang membutuhkan beberapa polish dan kemasan tambahan.

No comments:

Post a Comment