Tuesday, July 28, 2020

Souvenir Kipas Batik Love, WA : 0838 5007 4987


Souvenir Kipas Batik - kenangan Jagat di Indonesia tidak ada kematian, adalah keragaman model menjadi semakin pula. Di antara banyak kenangan model, salah satu lengan dari kipas pertama diberikan bermacam-macam bentuk dan ornamen salah satunya adalah hadiah dari penggemar renda. Adapun rincian sebagai berikut:

fan souvenir renda
24 x 13 cm atau kurang
bahan batik
campuran warna dan pola
kemasan plastik gratis
cinta berbentuk
Outlet di Yogyakarta
200 pcs Minimum order
penyesuaian nuansa dirancang dalam bentuk cinta dengan nuansa pernikahan itu tidak salah bila digunakan sebagai hadiah pernikahan. Setiap order akan mendapatkan banyak alasan dan banyak warna, untuk menghindari monoton dan dapat membawa nuansa meriah. Di tepi dihiasi dengan renda untuk tampil lebih feminin, karena kita tahu bahwa renda biasanya digunakan untuk pakaian wanita menghias ini.

fan kenangan renda tidak bisa mencetak nama pengantin tetapi dapat terima kasih kartu (KUT) mungkin berlaku warna dan desain. Kertas jenis gading. Informasi lebih lanjut mengubungi CS kami

Fungsi utama dari penggemar souvenir juga meredakan udara panas sekitar, sambil menikmati pesta sehingga memori yang dapat digunakan secara langsung. Setelah selesai dapat dimasukkan ke dalam tas, itu tidak menghalangi acara tersebut akan memberikan perasaan nyaman, bahkan jika udara hangat.

No comments:

Post a Comment